#Wali Band: Baik-Baik Sayang



Lagu 'Baik-Baik Sayang' yang dinyanyikan oleh Wali Band, salah sebuah kumpulan band dari Indonesia ini kini semakin popular semenjak lagu ini menjadi lagu latar untuk drama slot Samarindah 'Sahara' yang disiarkan di TV3.  Daripada maklumat yang saya google di internet, lagu ini merupakan salah sebuah single daripada album kedua Wali Band yang berjudul 'Cari Jodoh' yang diterbitkan pada tahun 2009.








 Aku tak ingin kau menangis bersedih

Sudahi air mata darimu

Yang aku ingin arti hadir diriku

Kan menghapus dukamu sayang




Karna bagiku kau kehormatanku

Dengarkan dengarkan aku






Chorus

Hanya satu pintaku untukmu dan hidupmu

Baik baik sayang ada aku untukmu

Hanya satu pintaku di siang dan malammu

Baik baik sayang karna aku untukmu








Semua keinginan akan aku lakukan

Sekuat semampuku sayang

Karna bagiku kau kehormatanku

Dengarkan dengarkan aku






Ulang Chorus 2X








0 comments: